Pages

we are the stars

selamat

widgeo.net

Friday, February 12, 2010

Renungkanlah!!!!

Ketika aku masih Muda remaja dan bebas berkhayal
Aku bermimpi ingin mengubah dunia
Seiring dengan bertambahnya usia dan ke arifanku
kudapati bahwa dunia tidak kunjung berubah

Maka cita-cita kuitu pun agak ku persempit
Lalu kuputuskan untuk hanya mengubah negeriku
namun......Tampaknya.......
Hasrat itu pun tiada hasilnya..............

ketika usia ku semakin senja,
dengan semangatku yang masih tersisa....
keputusanku untuk mengubah keluargaku..
dan...orang yang paling dekat dengan ku....

Tetapi,celakanya,mereka pun tidak mahu diubah!!!!!!!

Dan.....Kini......
Sementara saat aku berbaring
menunggu ajal yang pasti datang....
tiba-tiba.....kusadari....

Andaikan yang pertama-tama kuubah adalah diriku...
maka dengan itu menjadikan diriku sebagai panutan,
mungkin aku bisa mengubah keluargaku....

Lalu berkat aspirasi dan dorongan mereka
Bisa jadi aku pun mampu memperbaiki negeriku.........

kemudian siapa tahu???
aku bisa mengubah dunia ini sama sekali.....

Ah........!!!!!!!!!!
penyesalan menjelang penyesalan apa gunanya....

Hanya pewaris dapat meneruskan aspirasiku ini...
Yang menjadi pelajaran berharga bagi mu wahai pewaris semua....
Terapkanlah dalam kehidupan....
bila ingin memiliki kehidupan yang mapan....

ubahlah dirimu sendiri dahulu wahai teman......
nescaya...dunia pasti akan berubah...

0 comments: